Jual Citra Satelit QuickBird, WorldView, GeoEye, IKONOS, ALOS, SPOT, dan RapidEye / Jasa Pengolahan Citra Satelit

Selamat datang di blog kami

Teknologi Penginderaan Jauh (Remote Sensing), telah merubah paradigma visualisasi permukaan bumi kita dari impian menjadi kenyataan, dari fiksi ilmiah menjadi bukti ilmiah. Lompatan teknologinya telah menghasilkan manfaat yang sangat berguna bagi banyak bidang yang berkaitan dengan manajemen pemanfaatan bumi dan permukaannya.

Produk teknologi penginderaan jauh yang sangat luar biasa adalah berupa citra satelit dengan resolusi spasial yang tinggi, memberikan visual permukaan bumi sangat detail.

Teknologi Penginderaan Jauh yang dikembangkan oleh Digitalglobe sejak tahun 1993 sebagai salah satu pionir produsen Citra Satelit Resolusi Tinggi, telah menghasilkan beberapa jenis citra resolusi tinggi yang semakin canggih, dari periode sejak berdiri sampai saat ini sudah meluncurkan beberapa jenis satelit untuk keperluan pemotretan  (perekaman) permukaan bumi dengan masing-masing jenis citranya.

Kami akan membuka wawasan Anda mengenai “dunia citra satelit”, meliputi perkembangan citra satelit, tipe citra satelit dan spesifikasinya hingga pemanfaatan citra satelit resolusi tinggi dalam berbagai bidang.

Pemanfaatan satelit resolusi tinggi biasanya digunakan untuk  bidang pertanian dan perkebunan, kehutanan, pertambangan dan energi, perencanaan dan pembangunan wilayah, entertainment dan pelatihan, bidang arsitek dan konstruksi, bidang pertahanan dan intelijen, dan bidang-bidang lainnya.

Generasi citra satelit WorldView mampu memetakan wilayah yang menjadi objek   dengan resolusi yang tinggi. Sehingga diharapkan daerah yang dipetakan bisa terlihat atau tercover dengan jelas.

Di sini kami hadir dengan segala fasilitas dan pelayanan untuk mengatasi itu semua. Kami menyediakan layanan citra satelit citra satelit dengan harga yang menarik. Karena visi kami adalah mengedepankan kepuasan konsumen.

Layanan pada perusahaan Kami, meliputi:

1. Jual citra satelit, seperti:

2. Image processing atau pengolahan data citra satelit, meliputi:

3. IFSAR (DTM, DSM, ORI) dan turunannya:

  • Contour
  • Slope
  • ShaddedTerrain

 3. Proses Layout dan Pembuatan Contour

Terima kasih.

Kalau Anda tertarik silakan menghubungi:

Muhammad Wastono Abu Abdillah
Hp: 081314697608 atau 081809401869

atau

E-mail: wastono_86@yahoo.com

One thought on “Jual Citra Satelit QuickBird, WorldView, GeoEye, IKONOS, ALOS, SPOT, dan RapidEye / Jasa Pengolahan Citra Satelit

Leave a comment